Biro Jasa Pengurusan Visa Pakistan di Medan


Bagi anda yang ingin melakukan kunjungan ke Pakistan kunjungan wisata maupun bisnis dan anda tidak mau direpotkan dengan pengurusan visa yang lama, Anda tidak perlu bingung,
disini kami beri solusinya kepada anda,
Aktifitas dan kesibukan sehari-hari yang sangat padat menyulitkan setiap orang untuk melakukan pengurusan hal-hal yang kecil sendiri seperti pengurusan Visa, apalagi jika membandingkan waktu yang dihabiskan hanya untuk antri dan mengikuti segala macam prosedur. sementara itu tidak setiap orang memiki waktu luang untuk mengurus itu semua. Kami menyadari hal tersebut, Oleh karena itu kami ingin memberikan pelayanan bagi Anda untuk mengurus hal-hal yang berhubungan Visa & Legalisir Dokumen anda.
Anda bisa percayakan kepada Kami untuk menguruskan visa china anda dan hanya kepada kami dengan biaya murah dan selesai tepat waktu dan pasti nya dokumen anda pasti aman bersama kami.

Kami CV. Nusa Indo Tour adalah Biro Jasa Pengurusan Visa & Legalisir Dokumen. Kami akan membantu anda mendapatkan Visa dengan Cepat, Tepat, & Tanggung Jawab. Letak kantor kami berada di Jl. Rawa Tengah No. 17 Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kelebihan jika anda menggunakan jasa kami :
1. Antar jemput Dokumen Gratis Khusus Wilayah Jakarta
2. Pembayaran Setelah Visa Anda Jadi
3. Tenaga Professional
4. Persyaratan Mudah
5. Tepat Waktu
6. Kerjasama Pihak Terkait
7. Tanpa Biaya Tambahan
8. Melayani dengan Tulus



Syarat Pengurusan Visa Pakistan
1.      Paspor Asli
2.      Fotocopy KTP dan Kartu Keluarga
3.      Foto 4x6 Background Putih 2 Lembar
4.      Fotocopy Buku Rekening 3 Bulan Terakhir
5.      SKCK dari Kepolisian
6.      Sponsor Letter dari Perusahaan tempat bekerja

Kami bantu melengkapi dokumen pendukung dan pengisian aplikasi
Untuk anda yang berada di luar kota jakarta,Anda dapat mengirimkan dokumen anda melalui Via TIKI, JNE , ataupun  J&T (Pengiriman menggunakan  Asuransi, Dokumen anda Aman & akan sampai)
GRATIS BIAYA KIRIM KEMBALI


Kami CV. Nusa Indo Tour juga melayani Jasa Legalisir Dokumen di Kementerian dan Kedutaan berbagai negara dengan biaya murah dan persyaratan mudah. adapun beberapa dokumen yang biasa kami legalisir antara lain : Legalisir akte lahir, Legalisir skck, Legalisir paspor, Legalisir ktp, Legalisir kartu keluarga, Legalisir ijazah, Legalisir buku nikah, Legalisir surat nikah, Legalisir surat keterangan belum menikah, Legalisir dokumen perusahaan dan lain-lain.

Kami CV. Nusa Indo Tour juga melayani Jasa Penerjemah Tersumpah : Penerjemah arab, penerjemah belanda, penerjemah inggris, penerjemah jepang, penerjemah korea, penerjemah mandarin, penerjemah china, penerjemah prancis, penerjemah belgia, penerjemah vietnam, penerjemah jerman, penerjemah croatia dan lain lain.

INFORMASI PENGURUSAN VISA,
ANDA BISA MENGHUBUNGI KAMI :

Telpon / SMS / WhatsApp


Email   : tournusaindo@gmail.com


“Melayani dengan komitmen dan kejujuran serta kepercayaan”


Komentar

Postingan Populer